Selamat Datang di Blog Saya, Mudah-mudahan Bermanfaat. Terima Kasih

Fisika dalam Ujian Nasional IPA

Mumpung belum mulai, berpose dulu aah
Selama 5 hari (5 - 9 Nopember 2010) saya mengikuti bimbingan teknis ujian nasional 2010 di Hotel Jayakarta, Jakarta.

Saya masuk dikelas IPA fisika.  Dalam bimtek tersebut saya diberi penjelasan mengenai materi-materi fisika yang kami anggap sulit, bagaimana membuat soal pilihan ganda yang benar serta saya dan teman-teman ditugaskan untuk membuat soal-soal UN Fisika berdasarkan indikator yang diberikan panitia

Untuk Indikator Ujian Nasional IPA tahun ajaran 2010-2011 bisa didownload disini.

dan soal-soal dari panitia yang saya edit berdasarkan indikator agar lebih mudah, bisa didownload disini. Disini saya khususkan untuk soal fisika dulu aja ya.

Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar