Selamat Datang di Blog Saya, Mudah-mudahan Bermanfaat. Terima Kasih

Sekilas Info DOWNLOAD


Mohon maaf kepada rekan-rekan yang meminta aplikasi penilaian.  Saya tidak bisa memenuhinya. Saya hanya membagikan aplikasi penilian berdasarkan panduan terakhir.  Untuk aplikasi versi lama yang menggunakan panduan lama tidak bisa saya bagikan.  Agar apa yang kita lakukan sudah sesuai dengan yang terbaru.

Apalagi sekarang sudah ada aplikasi resmi dari pemerintah yang berupa eRapor.  Saya berharap sudah mulai menggunakan aplikasi yang resmi saja.  Aplikasi yang saya buat hanya untuk membantu sebelum aplikasi resmi di rilis.

Beberapa hal yang mungkin bisa dibagikan oleh saya juga diusahakan yang terbaru dan yang saya ketahui. Yang lama sementara tidak bisa didownload

Terima kasih

sumber gambar : http://sidomi.com/wp-content/uploads/2012/04/Maaf.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar