Selamat Datang di Blog Saya, Mudah-mudahan Bermanfaat. Terima Kasih

Video Pembelajaran Sistem Reproduksi pada Manusia kelas 9

Awalnya saya bingung sekali untuk menyampaikan materi ini, tapi sisi lain materi ini ada dan harus disampaikan kepada siswa.  Materi ini ada di kelas 9 SMP di semester 1. Seiring perjalanan, tahun lalu saya mencoba menyajikan materi ini dalam bentuk slide powerpoint. Biar siswa tidak gagal fokus. Dalam slide ini saya fokuskan membahas nama-nama organ reproduksi pada laki-laki dan perempuan berikut pengertian dan fungsinya.

Sebagai alternatif media pembelajaran, saya buatkan dalam bentuk video.  Selain untuk guru, bisa juga untuk belajar mandiri siswa. Ini video pembelajaran pertama saya dan InsyaAllah akan disesuaikan mengikuti perkembangan kurikulum.  Mudah-mudahan bisa menyusul video pembelajaran selanjutnya. Semoga bermanfaat. Terima kasih


Link untuk slide power point bisa klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar